123conter

Senin, 12 Desember 2011

nama blog

Tak tahu lagi, apakah harus mengganti nama blog ini atau bagaimana. Ingin tetap memakai blog ini, tapi tak tahu bagaimana cara mengganti nama blog ini. Agak malas jika harus membuat blog baru. Kasihan juga kalau nanti aku punya istri, apakah masih pantas memakai nama blog ini. Kurasa tidak.

Aihhh kucing! Sebentar lagi aku lulus, cita-cita segera kutunaikan. Semoga semua orang setuju.

Mungkin aku akan lebih banyak merenung dan berkaca, dengan begitu inspirasi banyak yang datang. Semoga pekerjaanku nanti tidak terlalu memberatkan waktu dan pikiran. Yang jelas, aku ingin rajin menulis lagi. Bukan ingin terkenal, melainkan ingin menyumbangkan sisa-sisa pengetahuan kepada generasi berikutnya, agar mereka mengoreksi apa-apa yang kurang, agar mereka meneruskan semangat-semangat untuk kemajuan bangsa ini.

Orang-orang menganggapku idealis, tetapi impianku tidaklah semuluk impian semua orang: aku hanya ingin hidup yang sederhana nan bermakna.

Terima kasih telah mengunjungi blog sederhana ini. Semoga aku menemukan cara untuk mengganti namanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar